Follow me :

Senin, 18 April 2011

Kredit Usaha Kecil (KUK)



Pengertian Kredit Usaha Kecil (KUK)

Adalah Kredit atau pembiayaan dari Bank untk investasi dan atau modal kerja, yang diberikan dalam Rupiah dan atau Valuta asing kepada nasabah usaha kecil dengan plafond kredit keseluruhan maksimal Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) untuk membiayai usaha yang produktif.

KUK-Kredit Investasi
Adalah kredit jangka menengah/panjang yang diberikan kepada (calon) debitur untuk membiayai barang-barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan ataupun pendirian proyek baru, dengan jangka waktu maksimal 10 tahun.

KUK-Kredit Modal Kerja
Adalah kredit yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha.

KUK-Kredit Modal Kerja Kontraktor
Adalah kredit yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja khusus bagi usaha jasa kontraktor yang habis dalam satu siklus usaha.

KUK-Channeling
Adalah Kredit Modal Kerja atau Kredit Investasi yang diberikan melalui kerjasama dengan Lembaga pembiayaan atau Bank Umum lainnya. Ketentuan :
• Berbentuk usaha perorangan, badan usaha yg tidak berbadan hukum atau badan usaha yg berbadan hukum termasuk koperasi
• Berdiri sendiri atau tidak berafiliasi dengan usaha menengah atau usaha besar
• Milik WNI
• Kekayaan bersih maksimal Rp. 200 .000.000,-.
• Hasil penjualan tahunan paling banyak Rp 1.000.000.000,-
• Share dana sendiri minimal 20%


Kredit Usaha Kecil

pinjaman bisnis kecil yang tersedia melalui berbagai sumber termasuk bank dan lembaga keuangan lainnya. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kredit usaha kecil tidak dibuat oleh pemerintah. Sebaliknya, Small Business Administration (SBA) mungkin menawarkan dukungan untuk aplikasi kredit yang berkualitas. Jika pinjaman dan kreditur memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh program pinjaman SBA, maka pinjaman tersebut memenuhi syarat untuk jaminan pembayaran oleh SBA. Secara teori paling tidak, "pinjaman SBA" kurang berisiko bagi kreditur dan karenanya harus lebih mudah untuk mendapatkan dari beberapa pilihan lain. Namun, dalam praktiknya, banyak usaha kecil akan merasa sulit untuk memenuhi syarat untuk kredit usaha kecil dan program pinjaman SBA.
Ada hampir enam juta usaha kecil di Amerika Serikat saat ini dan banyak membutuhkan sumber daya untuk stabilitas lanjutan dan pertumbuhan. Ada sekitar 10.000 lembaga pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman untuk usaha besar, namun pemilik usaha kecil sering berjalan ke dalam kesulitan ketika mencoba untuk memenuhi syarat untuk kredit usaha kecil.
Sebagian besar kredit usaha kecil memiliki pedoman yang ketat untuk kualifikasi. Kreditur biasanya membutuhkan nilai kredit rata-rata di atas individu pemilik bisnis (s), jaminan pribadi, dan bisa meminta uang muka yang signifikan untuk bahkan mempertimbangkan aplikasi untuk pinjaman usaha kecil. Masalahnya adalah bahwa banyak usaha perjuangan pemilik kecil dengan satu atau lebih dari persyaratan dan begitu banyak usaha kecil tidak hanya akan memenuhi syarat untuk kredit usaha kecil - meskipun kebutuhan untuk modal kerja.
Hal ini penting bagi pemilik usaha kecil untuk menyadari bahwa pinjaman tidak biasanya satu-satunya pilihan pembiayaan yang tersedia. Mungkin ada berbagai cara yang berbeda untuk mendekati menangani kebutuhan keuangan bisnis, dan banyak pilihan ini jauh lebih fleksibel dan responsif dari kredit usaha kecil.
Sebuah Merchant Cash Advance dari AdvanceMe adalah salah satu opsi tersebut, dan ribuan bisnis telah berhasil menggunakannya daripada menggunakan kredit usaha kecil. Pelanggan kami menghargai perbedaan intrinsik ditemukan antara kredit usaha kecil dan muka Merchant Kas.
Sebuah Merchant Cash Advance bukan merupakan produk pinjaman, sehingga beroperasi di bawah yang berbeda aturan dan pembatasan. Merchant Uang muka Kas membangun kekuatan kredit masa depan bisnis dan penjualan kartu debet, bisnis yang begitu banyak menemukan persyaratan kualifikasi kurang menuntut dari kualifikasi kredit usaha kecil.
Sebagai contoh, AdvanceMe tidak memerlukan jaminan pribadi untuk Merchant Cash Advance. Selain itu, sementara nilai kredit dari pemilik bisnis (s) ditinjau sebagai bagian dari proses kualifikasi, nilai ini memiliki berat badan jauh lebih sedikit untuk usaha daripada tidak di kualifikasi usaha untuk modal kerja dari lembaga keuangan tradisional. Sebuah riwayat kredit rusak pribadi seorang pemilik bisnis mungkin merupakan disqualifier otomatis untuk aplikasi bisnis untuk beberapa pinjaman usaha kecil, tapi ini tidak terjadi dengan Merchant Cash Advance. Hal ini juga dapat mengambil minggu atau bahkan lebih lama untuk mengamankan pinjaman bisnis sementara Merchant Cash Advance dapat menempatkan kas di tangan dalam waktu 72 jam.
Meskipun kredit usaha kecil dapat menjadi cara yang efektif untuk menangani berbagai masalah keuangan, adalah penting bagi pemilik usaha kecil untuk memahami semua kemungkinan mereka. Melalui pemahaman manfaat dan keterbatasan dari setiap kesempatan keuangan, pemilik bisnis kecil akan lebih siap untuk sesuai dengan kebutuhan unik mereka untuk solusi terbaik.


1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar